Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

ShareThis

Labels

Selasa, 31 Januari 2012

NOKIA ASHA 303



Nokia hari ini mengumumkan tersedianya Nokia Asha 303 QWERTY dengan layar sentuh dengan desain stylish di Indonesia. Ponsel ini dilengkapi layar sentuh 2,6 inci dan papan kunci QWERTY, sempurna bagi konsumen yang ingin tampil gaya dan berbeda sambil tetap terhubung dengan teman-teman lewat jejaring sosial lengkap dan chatting. Melanjutkan sejarah panjang Nokia, Nokia Asha 303 merupakan bentuk inovasi berkelanjutan Nokia yang memperkenalkan ponsel QWERTY pertama kali di tahun 1996 lewat Nokia 9000, dan hingga sekarang sudah meluncurkan lebih dari tiga puluh ponsel QWERTY dalam berbagai bentuk yang menyasar berbagai lapisan masyarakat.
Perwujudan komitmen Nokia untuk 'Connecting The Next Billion'
"Hadirnya Nokia Asha 303 ponsel QWERTY layar sentuh dengan kemampuan cerdas menjadi bukti komitmen Nokia untuk memenuhi strategi pilar kedua, yaitu menghubungkan pelanggan satu miliar berikutnya atau 'The Next Biilion', ke internet untuk semakin mendekatkan mereka dengan hal-hal yang paling berarti bagi mereka," kata Lukman Susetio, Head of Marketing Nokia Indonesia. "Dengan peluncuran yang pertama di Indonesia, Nokia mengukuhkan komitmennya dalam inovasi dan investasi berkelanjutan, untuk terus menghadirkan perangkat dan layanan yang akan semakin cerdas dan serba bisa, bagi pengguna ponsel di Indonesia."

Ponsel QWERTY layar sentuh dengan kemampuan cerdas = Pengalaman lengkap Social Media
Dengan Nokia Asha 303, konsumen memiliki akses satu-tombol untuk pesan, email dan jejaring sosial, termasuk Facebook Chat dan WhatsApp, semuanya langsung dari layar utama. Nokia Asha 303 merupakan ponsel Nokia S40 pertama yang dilengkapi permainan populer Angry Birds Lite. Pengguna juga bisa menambahkan ribuan aplikasi, permainan, aplikasi lokal, dan informasi, seperti misalnya Shazam untuk mengenali lagu, lewat Nokia Store. Saat ini sudah terdapat beberapa aplikasi Lokal yang bisa diakses melalui Nokia 303, seperti Bouncity, Games Sexy Witch dan lebih ratusan ebooks dari Mizan Publishing. Ponsel dengan konektivitas 3G dan WiFi ini juga dilengkapi aplikasi Nokia Browser, yang menjadikan berselancar di Internet lebih cepat, lebih mudah, dan lebih terjangkau.
"Nokia Asha 303 ini merupakan ponsel yang sesuai bagi para konsumen yang mengedepankan gaya sambil terus terhubung dengan kerabat dekat dan teman lewat jejaring sosial dan pesan instan yang bisa dilakukan dengan mudah dan cepat lewat papan kunci QWERTY-nya," jelas Anvid Erdian, Product Manager, Nokia Indonesia.
Untuk menangkap dan berbagi peristiwa-peristiwa penting, Nokia Asha 303 memiliki kamera 3,2 megapiksel dan fasilitas mudah untuk mengelola dan menyunting gambar untuk kemudian diunggah dengan mudah ke komunitas online favorit seperti Facebook.
Didukung beragam layanan dari Nokia
Selain menawarkan pengalaman social media lengkap, Nokia Asha 303 QWERTY dengan layar sentuh juga dilengkapi dengan berbagai layanan lengkap dari Nokia. Ponsel dengan kemampuan cerdas dan prosesor 1Ghz ini dilengkapi dengan Nokia Browser, Nokia Maps, Nokia Life Tools dan Nokia Music.

Nokia Maps membantu para pengguna dalam bernavigasi, disertai peta lokal (sudah dimuat di ponsel), dan bisa digunakan secara offline sehingga tidak memerlukan koneksi data dan pengguna dapat mengetahui berbagai lokasi seperti rumah makan, pompa bensin, ATM, tempat beribadah, dan masih banyak lagi.
Nokia Music juga muncul untuk pertama kalinya di platform Nokia S40 lewat Nokia Asha 303. Melalui Nokia Music, pengguna Nokia Asha 303 dapat mendownload lagu sepuasnya selama enam bulan. Dukungan memori eksternal hingga 32GB memungkinkan konsumen untuk membawa koleksi musik mereka dan tetap terhibur di mana pun mereka berada.
Layanan lengkap Nokia, didukung oleh Paket Internet Nokia, memberikan kemudahan dengan harga terjangkau bagi konsumen. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, untuk setiap pembelian ponsel dengan kemampuan cerdas ini, konsumen akan mendapatkan kartu perdana Simpati, dan Paket Internet Nokia Unlimited selama 3 bulan.

SPESIFIKASI DAN HARGA
Nokia Asha 303 merupakan produk nokia terbaru yang baru saja di luncurkan di pameran nokia world 2011 dengan desain yang stylish dan kaya akan pengalaman jejaring social. Nokia asha 303 ini akan menggunakan desain gabungan layar sentuh dengan full qwerty keyboard dan layar sentuh dengan ukuran 2.6 inci resolusi 320x240 piksel.

Untuk fitur-fitur nokia asha 303 antara lain akan menggunakan prosessor 1GHz, kamera EDOF 3.2 megapiksel, memori internal 100MB, slot microSD, HSPA, Wi-Fi, Bluetooth , dan baterai berkapasitas 1300mAh. Nokia Asha 303 hadir juga dengan aplikasi seperti Opera Mini,Flash Lite 3, Nokia Store, Facebook, Twitter, Flickr, Orkut, dan game Angry Birds.

Spesifikasi Nokia Asha 303
General
Network
2G : GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G : HSDPA 850 / 900 / 1700 / 1900 / 2100
Announced
2011, 4Q
Processor
1 GHz processor
SAR Rating
Color
Available
Red, Graphite, Silver White, Aqua, Green, Purple
Size
Dimensions (mm)
116.5 x 55.7 x 13.9
Weight (g)
99
Display
Type
TFT capacitive touchscreen, 256K colors
Size
320 x 240 pixels, 2.6 inches (~154 ppi pixel density)
Lines
0
Menu
Full QWERTY Keyboard
Design
Type
Blok
Antenna
Fixed Internal
Keys
Navigation
Touchscreen
QWERTY
No
Soft
Other
Lighting
Memory
Phonebook
Internal (MB)
170 MB (100 MB user available), 256 MB ROM, 128 MB RAM
Expansion
microSD, up to 32GB
Battery
Type
Standard battery, Li-Ion 1300 mAh (BP-3L)
Stand-by (hrs)
Up to 720 h (2G) / Up to 840 h (3G)
TalkTime(min)
Up to 8 h 10 min (2G) / Up to 7 h 10 min (3G)
Ringtones
Polyphonic
Customization
Yes
Audio
Format
MP3/WAV/WMA/AAC
MP3 Player
Yes
Voice
FM Radio
Yes
Yes
Video
Format
MP4/H.264/H.263/WMV
Recorder
Yes, VGA@15fps
TV
Null
Entertainment
Games
Yes, Downloadable
Messaging
SMS
Yes
Total SMS
Yes
Yes
Email
Yes, Email, Push Email
IM
Push-To-Talk
Connectivity
Yes, HSDPA, 10.2 Mbps; HSUPA, 2 Mbps
EDGE
Yes
Yes, v2.1
Yes
Yes
Infrared (IrDA)
No
USB Port
Yes
Yes, Wi-Fi 802.11 b/g/n
Data Cable
Yes
Data Modem
GPS
No
Software
Java (J2ME)
Yes ,MIDP 2.1
WAP
Yes Ver 2.0
Platform OS
Proprietary - S40
Browser
WAP 2.0/xHTML, HTML
Predictive Text Entry
Speech Codes
PIM Application
Others Application
SNS Integration, Flash Lite support
Personal
Themes
Yes
Caller ID
Yes
Profile ID
Yes
Camera
Lens Type
CMOS, 3.2 Megapixel
Digital zoom
Max. Resolution
2048x1536 pixels
Flash
No
Night Mode
No
Multi Shot
Frame
Types
Extra Features
Fixed Focus
Photo Format
JPG
Front Camera

Harga Nokia Asha 303
Nokia Asha 303 akan hadir sebelum akhir tahun 2011 ini dengan banderol harga 115Euro atau sekitar RP1,4 Jutaan. Bagi penggemar nokia buruan siapkan dana untuk membeli ponsel terbaru dari nokia ini dengan harga murah.



0 komentar:

Posting Komentar