Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

ShareThis

Labels

Kamis, 24 Oktober 2013

BBM for Android "No Play Store"

Ini dia yang ditunggu-tunggu sekian lama…. BBM for Andro

Banyak problem yang masih terdapat di aplikasi yang sangat popular ini, dan salah satunya adalah banyak perangkat berbasis Icecream Sandwich yang tidak compatible dengan aplikasi yang satu ini
Tapi aku mau nawarin solusinya, tanpa harus susah-susah di upgrade perangkatnya ;)


Cukup download, install  dannnnnnnnnn cap cus

Seperti punya admin di atas, BBM sudah siap untuk digunakan!
J


1 komentar:

Unknown mengatakan...

Hi, saya melihat bahwa Anda menggunakan cristalweb blogger gratis template.theres teks jangkar "grosir" yang link ke website.Saya kami telah menyusunnya untuk template harus diubah dan semua pelanggan yang menggunakan template dapat meng-upgrade secara gratis! Saya bersedia untuk membayar $ 50 untuk mengubah template. Hal ini minat Anda sebagai Google memiliki / akan de-indeks semua situs menggunakan template asli karena vialates web spam google policeys.The template baru dapat ditemukan di ... http://www.deluxetemplates.net/2012/09/newcristalweb-blogger-template.html Harap dapat Anda meng-upgrade saya akan membayar Anda $ 50 untuk membantu saya.

Kind Salam
Karl Baxter (Wholesale Clearance UK Ltd) -

Posting Komentar