Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

ShareThis

Labels

Kamis, 26 April 2012

Yang Terbaru Dari Samsung


Kembali lagi samsung mendobrak pasar Tablet tanah air dengan Samsung Galaxy Tab 2, yang akan hadir dalam dua ragam yaitu 7 inci dan 10,1 inci. Versi 7 inchi adalah  pengganti Galaxy Tab pertama yang diluncurkan tahun 2010.

samsung galaxy tab "7inchi"




Dibandrol dengan harga 4jutaan Samsung Galaxy Tab 2 "7inchi" ini adalah edisi yang paling murah dibandingkan Galaxy Tab lainnya. Untuk spesifikasi, tablet ini sudah didukung prosesor Dual-Core 1GHz dan memori internal 16GB. Idisertai OS Android 4.0 alias Ice Cream Sandwich yang untuk pertama kalinya digunakan oleh samsung. Dan tentu saja gadget yang satu ini juga bisa digunakan untuk menelpon ;)

Layanan konten lokal juga tidak dilupakan, dengan disediakannya eReading untuk membaca majalah dan buku digital, Laguku, serta Lubitu yang merupakan layanan Video On Demand. Untuk keperluan chatting, Samsung menyiapkan ChatON yang sudah lebih dulu dikenal di produk Samsung sebelumnya dan kini juga merambah platform lain seperti iOS.

Samsung GALAXY Tab 2 akan dijual perdana tanggal 28 April 2012, serentak di 18 kota di Indonesia yaitu: Palembang, Medan, Batam, Pekanbaru, Surabaya, Bandung, Solo, Yogyakarta, Semarang, Cirebon, Malang, Denpasar, Pontianak, Samarinda, Banjarmasin, Balikpapan, Makassar, Manado dan Jakarta. Untuk di Jakarta, acara diadakan di Senayan City. Untuk kota lain, silakan cermati iklan yang biasanya muncul sehari sebelum acara ;) g0od Luck for you !


Samsung Galaxy Tab 2 "7inchi & 10inchi"

0 komentar:

Posting Komentar